Perbedaan Harga Biaya Spesifikasi Ponsel Huawei H40 Murah


Huawei resmi meluncurkan ponsel unggulan trio seri P40 terhadap hari ini (26/3) di Paris, Prancis. Trio P40 sehabis itu adalah P40 standar, P40 Pro dan P40 Pro Plus. Ketiganya dibekali bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan empat sampai enam kamera belakang. Semua ponsel ini mempunyai resolusi kamera utama 50 MP dan fitur penyetabil kamera Optical Image Stabilization (OIS). Menyoal cipset, seri P40 dibekali bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan cipset besutan Huawei, Kirin 990. Cipset dibekali bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan RAM 8 GB  untuk P40 dan P40 Pro, pas P40 Pro Plus dibekali bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan RAM 12 GB. Seri P40 ini tidak dapat disempurnakan oleh banyak variasi aplikasi Google, termasuk Google Play Store sampai Gmail.  Sebagai gantinya, Huawei menggantin fasilitas Google bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan Huawei Mobile Services (HMS). Ketiga seri sehabis itu mempunyai sejumlah perbedaan sebagai berikut.

Kamera Seri ponsel Huawei ini disebut kenakan sensor RYYB yang disebut dapat menyerap lebih banyak cahaya bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan penerangan minim. Hasilnya, foto di daerah temaram dapat lebih bagus. "Ini adalah monster kamera. Ketiga ponsel kenakan sensor RYYB untuk mengambil foto di daerah gelap. ISO yang di tawarkan 409.600 untuk P40 Pro dan Pro Plus, pas P40 204.800. (ISO) iPhone dan Galaxy tidak cukup berasal berasal berasal berasal dari 12.800," kata Richard Yu di di di dalam acara peluncuran seri P40 di Paris, Prancis, Kamis (26/3).

Selain kamera 50 MP, seri paling rendah Huawei P40 dibekali bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan lensa ultra-wide 16MP dan lensa tele 3x sebesar 8 MP. Sementara untuk seri yang lebih tinggi, P40  Pro dan Pro Plus mempunyai empat kamera. Kedua ponsel ini termasuk mempunyai kamera tele lebih mumpuni, yakni 12 MP 5x telephoto bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan tambahan ToF (lensa untuk pengaruh bokeh/ time-of-flight). Dibandingkan P40 Pro, P40 Pro Plus mempunyai lima kamera bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan perbedaan terhadap optical telephoto. P40 mempunyai dua telephoto camera yakni 8 MP 10x telephoto camera dan 8 MP 3x telephoto camera, kamera P40 termasuk dapat jalankan 100x zoom. Kamera P40 Pro Plus lainnya mirip bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan P40 Pro. Ketiga ponsel dibekali bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan kamera depan 32 MP, bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan tambahan sensor autofocus dan pemindaian wajah untuk P40 Plus dan P40 Pro Plus."Kamera selfie 32 MP, dapat face unlock di di di di dalam suasana minim penerangan dan banyak variasi suasana cahaya," kata  Yu.

Memori Untuk penyimpnan, seri paling rendah P40 tawarkan penyimpanan 128 GB atau 256 GB. Sementara seri lebih tinggi, Pro dan Plus tawarkan tiga opsi, yakni 128 GB, 256 GB, dan 512 GB.Layar P40 Pro Plus dan P40 Pro tersedia bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan layar OLED 6,58 inci bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan standar refresh rate sampai 90Hz bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan 2640 x 1200. Tiap ponsel mempunyai lubang terhadap pojok kiri untuk menempatkan modul kamera selfi. Layar P40 berukuran lebih kecil bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan ukuran 6,1 inci dan resolusi 2340 x 1080. Layar P40 termasuk hanya mempunyai refresh rate sebesar 60 Hz, artinya tidak dapat semulus P40 Pro dan Pro Plus. Ketiga ponsel mempunyai sensor sidik jari di di di di dalam layar.

Baterai Baterai P40 berkapasitas 3,800 mAh bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan pengisian kekuatan sampai 22,5W, pas Pro dan Pro Plus mempunyai 4,200 mAh bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan pengisian kekuatan sampai 40W. "P40 dan P40 Plus dapat tersedia bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan warna putih, hitam, Deep Sea Blue, Blush Gold dan Silver Frost. Sementara P40 Plus tersedia bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan dua tambahan warna yaitu, Ceramic White dan Ceramic Black," kata Yu. Harga Huawei P40 dibanderol bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan harga 799 euro atau lebih tidak cukup Rp14 juta sedang Huawei P40 Pro dibanderol bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan harga 999 euro atau lebih tidak cukup Rp17,5 juta. Kedua ponsel dapat tersedia terhadap 7 April 2020. Di segi lain P40 Pro Plus dibanderol bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan harga 1.399 euro atau lebih tidak cukup Rp24,5 juta. Ponsel dapat tersedia terhadap Juni 2020.

 

https://www.canishoopus.com/users/yukinternet
https://www.pensburgh.com/users/yukinternet
https://www.rollbamaroll.com/users/yukinternet
https://www.blueshirtbanter.com/users/yukinternet
https://www.southsidesox.com/users/yukinternet
https://www.bluebirdbanter.com/users/yukinternet
https://www.halosheaven.com/users/unduhanku
https://www.hammerandrails.com/users/yukinternet
https://www.letsgotribe.com/users/yukinternet
https://www.atthehive.com/users/yukinternet
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biaya Sekolah Pramugari yang Murah Namun Berkualitas

10 Cara Membuat Makanan Tahan Lebih Lama di Rumah dan Kulkas

7 Cara Potong Rambut di Rumah Sendiri Mudah Tanpa Uang